Bisnis Menjadi Agen Snack Pedas Terlaris

      Tak ada komentar pada Bisnis Menjadi Agen Snack Pedas Terlaris

berbicra soal agen pasti sering sekali mendengar dimana mana, tapi ini bukan soal agen polisi atau tentara atau apapun yang ada di serial TV ataupun Film yaa….

kali ini kita bicara soal agen makanan atau bisnis menjadi agen snack yang sukses, banyak cara menjaadi sukses dengan berbisnis salah satunya menjadi agen atau mencari peluang menjadi reseller dengan cara yang mudah

Kita tau bahwa menjadi seorang Agen aneka keripik pedas morang moreng snack adalah peluang bisnis yang sangat luar biasa dan menjanjikan bagi kebanyakan orang.

Istilah dari kata AGEN sering kita dengar sehari-hari, lalu apa yang dimaksud dengan AGEN?

Dalam ilmu pemasaran dan bisnis, pengertian agen adalah penyalur snack atas nama suatu perusahaan tertentu, salah satu contoh adalah perusahaan morang moren snack membuka peluang agen yang dapat melakukan penjualan snack hasil produksi dari morang moreng snack.

Pendapat lain mengatakan pengertian agen adalah lembaga yang melaksanakan perdagangan melalui penyediaan barang atau jasa atau fungsi khusus yang berkaitan dengan penjualan atau distribusi barang. Akan tetapi mereka tidak memiliki hak untuk memiliki barang yang diperdagangkan tersebut.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, pengertian agen  adalah seseorang atau perusahaan perantara yang mengusahakan penjualan bagi suatu perusahaan lainnya atas nama pengusaha, sehingga akan sering juga disebut sebagai perwakilan atau kaki tangan.

 

Pada umumnya agen berperan sebagai perantara antara konsumen dengan perusahaan induk. Sedangkan suatu distributor bekerja atas nama perusahaannya sendiri di mana memiliki hak atas pembelian, penyimpanan, penjualan dan pemasaran barang barang tertentu.

Kelebihan dan Kekurangan Menjadi Agen morang moreng snack

Setiap model bisnis tentu ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Adapun kelebihan dan kekurangan menjadi agen adalah sebagai berikut:

Kelebihan secara umum

  • Potensi keuntungan yang diperoleh dari hasil penjualan terbilang cukup besar.
  • Tidak perlu membuat atau menciptakan produk atau merek sendiri.
  • Tidak perlu modal besar dalam menjadi agen snack
  • Produk bisa di resellerkan lagi

Kekurangan secaya umum

  • Agen harus memiliki tempat penyimpanan barang yang cukup memadai.
  • Ada risiko menanggung kerugian akibat kerusakan barang saat penyimpanan atau pengiriman.

Nahh dari penjelasan tersebut antara kelebihan dan kekurangan lebih berpihak pada kelebihan karena produksi kami sudah di tunggu di pasaran sehingga tidak membutuhkan waktu simpan yang panjang..

sebenarnya masih banyak lagi kelebihan dan keuntungan yang akan d berikan jika menjadi agen dari produsen morang moreng snack.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *