Bagaimana Cara Pembelian Snack di Era Pandemi Covid-19

Adanya pandemi covid-19 atau virus corona ini cukup membawa dampak perubahan perilaku konsumsi masyarakat terutama dalam hal cara pembelian makanan.  kebutuhan akan makanan di tengah pandemi corona ini tidak berubah. akan tetapi cara pelayanan, cara penyajian dan jenis makanan yang cukup berubah secara drastis.

mulai dari yang awalnya bisa makan di tempat, sekarang jadi take away. mulai yang biasanya buka 24 jam menjadi buka dalam waktu tertentu. begitu juga dengan toko aneka keripik pedas morang moreng snack yang biasanya di pajang melalui toko toko oleh oleh, di lokasi wisata, di toko retail dan toko milik para distributor sekarang menjadi full online. pembeli keripik pedas level morang moreng snack, baik eceran, reseller, agen dan distributor mereka melakukan order secara online. melalui customer service online, melalui marketplace, melalui instagram dan melalui toko online.

perubahan ini cukup drastis bagi pembeli yang biasa melakukan jual beli kripik pedas secara offline, tapi tidak cukup drastis bagi pelanggan yang biasa membeli secara online.
walaupun ditengah pandemi covid-19 ini kebutuhan akan cemilan dan makanan ringan akan tetap dibutuhkan. sehingga morang moreng snack tetap berkomitmen untuk memproduksi keripik pedas unik ini.

ketika kebiasaan orang berubah dari yang biasanya pergi keluar rumah untuk mencari makanan, sekarang orang hanya duduk diam dirumah mencari makanan dari instagram, dari go-food, dari grab food ataupun dari google maps. disini peluang untuk berjualan secara online menjadi meningkat sangat drastis. hampir semua produsen makanan ringan pun melakukan hal yang sama.

Keripik Pedas via gofood

ini disebabkan perilaku masyarakat yang mematuhi aturan pemerintah untuk mencegah persebaran covid-19 agar tidak semakin meluas. dalam ilmu bisnis ini disebut era disrupsi dimana ada banyak perubahan yang sangat cepat terjadi yang terkadang tanpa kita sadari.

dalam bulan ramadhan ini pun morang moreng snack mengeluarkan edisi keripik pedas khusus buat menemani mereka mendapatkan makanan ringan selama kebijakan physhical distancing ini berlangsung dengan mengeluarkan aneka cemilan pedas yang berkemasan toples besar sehingga dapat dinikmati berulang kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *